Kenang Sosok Mendiang Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Ketua IJTI Kaltara: Ramah dan Bersahabat

TARAKAN – Kabar duka datang dari keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Anang Busra Tarakan. Mendiang Kolonel Pnb Bambang Sudewo dikabarkan wafat, Sabtu (23/3/2024).

Selama masa tugasnya sebagai Danlanud Anang Busra Tarakan, mendiang dikenal sebagai sosok yang bersahabat dengan awak media. Ketua , Usman Coddang, mengenang saat terakhir bermitra dengan mendiang di posko insiden hilang kontak pesawat Smart Aviation.

Baca Juga  Sasar Masyarakat Kurang Mampu, IJTI Kaltara Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis

“Kami khususnya teman-teman kontributor tv nasional cukup sering berkomunikasi dan menjadikan mendiang sebagai narasumber. Beberapa kali juga beliau dengan ramah melayani permintaan live report dari teman-teman tv nasional, orangnya ramah dan bersahabat,” kata Usman.

Usman menambahkan, Kolonel Pnb Bambang Sudewo terlihat memiliki dedikasi tinggi saat melaksanakan tugas. Hal itu terlihat dari waktu yang dihabiskan selama berada di posko pencarian dan pertolongan, dalam misi pencarian pesawat smart aviation.

Baca Juga  Sasar Masyarakat Kurang Mampu, IJTI Kaltara Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis

“Luar biasa semangat dan dedikasi beliau. Kabar duka ini membuat kita semua merasa kehilangan sosok orang baik,” imbuh Usman.

Segenap anggota dan pengurus IJTI Kaltara juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian Kolonel Pnb Bambang Sudewo.

“Mari kita doakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa,” pungkas Ketua IJTI Kaltara. (*)

Komentar