Ciptakan Pemilu Damai, Polres Nunukan Coffee Morning bersama PWI

NUNUKAN – Menindaklanjuti silaturahmi yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia () Nunukan beberapa waktu lalu, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia akhirnya menggelar coffee morning bersama insan wartawan di Nunukan dalam upaya membangun sinergitas, khususnya menciptakan damai 2024 ini.

Dalam pertemuan itu, Taufik Nurmandia menyampaikan bahwa sinergitas baik yang sudah terjalin antara dan diharapkan dapat memberikan kesejukan informasi bagi masyarakat khususnya dalam mengawal pesta demokrasi.

Baca Juga  Kedatangan BNPB di Nunukan, Bupati Berharap Bisa Memberikan Solusi

“Saya ingin mengajak teman-teman wartawan di Nunukan untuk bisa memberikan informasi yang menyejukkan, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan damai,” ujar Taufik Nurmandia, Jumat (2/2/2024).

Dikatakan Taufik, pihaknya juga meminta kepada masyarakat dapat menjaga situasi politik yang sudah berlangsung aman dan damai saat ini.

“Pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi harus tetap dijaga. Jadi hidup sama tetangga harus tetap rukun, jangan karena pilihan satu hari dan orang yang terpilih belum tentu ingat kita, silahkan pertimbangkan itu. Intinya jangan sampai bertikai,” pesannya.

Baca Juga  Perkuat Kerjasama di bidang Pengelolaan Zakat, Baznas Nunukan Kunjungi Lapas Nunukan

Terpisah, Ketua PWI Nunukan Taslee mengatakan, bahwa seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI Nunukan dipastikan telah berkomitmen bersama Polres Nunukan untuk mengawal pesta demokrasi ini dengan profesional dan berimbang.

“Kami di PWI akan memastikan bahwa setiap informasi yang disajikan tentu mengedepankan berita yang berimbang dan menyejukkan,” ucap Taslee.

Taslee juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nunukan yang telah menyediakan ruang bagi teman-teman wartawan untuk berbagi informasi, sehingga outputnya dapat memberikan informasi yang mencerdaskan bagi masyarakat khususnya terkait berita-berita kepemiluan.

Baca Juga  Rekam Keinginan Publik, Litbang PWI Lakukan Survei Pra Pilkada

“Ini coffee morning pertama setelah pengurus PWI dilantik 15 Januari 2024 lalu, kami mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama seluruh jajaran di Polres Nunukan,” pungkasnya. (PWINNK)

Komentar